Jumat, 12 November 2010

Kurindukan Engkau (TUHAN)


Stiap saat aku selalu ingat dengan-Mu
stiap saat aku slalu teringat akan kebesaran-mu
dan stiap hari aku slalu teringat akan nikmat yg t`lah Engkau berikan kpd-ku Tuhan......
Engkau menciptakan aku dengan sempurna
tapi aku tak dapat dan tak pernah sempurna menjalankan perintah-Mu
aku adalah hamba yang Engkau ciptakan engan sempurna
jika dibandingkan dengan makhluk lainnya yang Engkau ciptakan dimuka bumi ini....
tapi kenapa aku selalu mengabaikan apa yang telah Engkau perintahkan....
aku memang ego...
dan akupun memang angkuh berjalan dimuka bumi ini.....
tapi Tuhan aku selalu merindukan Engkau...
disaat aku rindu ....
Engkau selalu ada....
Jikalau aku rindu ....
Engkau pula yang menemaniku
Jikalau aku rindu akan nikmat-Mu
Engkau jua mengasih nikmat yang tak terkira nikmat dan begitu indahnya....
Terutama nikmat islam dan nikmat kesehatan.....
Berilah aku akan Kerinduan-MU
dan berikan Kerinduan-Mu kepada hamba-Mu ini....
aku sangat merindukan Engkau dikala sukacita dan duka cita....
karena Engkaulah Maha segalanya....
kini ku sangat merindukan Engkau oh Tuhanku
Cretaed By : Dwiki Al-Akhyar
To : Temen-temen ku (semua yang ingin membacanya)
"Gak Ding pokoknya buat semua dech"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar