Jumat, 12 November 2010

Lelahku


kini keseharianku...
terselimuti dengan kelelahan...
kini kehidupanku juga terselimuti kelelahan...
apa kelelahan selalu akan abadi selalu bersamaku
Tuhan .....
Jauhkanlah aku dari kelelahan
kelelahan yang selalu menyelimuti keseharianku
bahkan kehidupanku...
apakah kelelahanku ini juga kan mengikuti 
dimana langkah-langkahku pergi
dan apakah kelelahanku
kan selalu mengikuti jejak langkahku
Tuhan
aku ingin kelelahanku cukup sampai disini...
masa kelamku cukup sampai disini...
dan Aku ingin
bahkan sangat menginginkan kebahagiaan
akan selalu ada dalam keseharianku 
bukan kelelahan yang slalu ada dalah keseharianku
aku selalu senyum nya pagi menyambutku setiap hari
bukan kelelahan yang selalu menghampiriku setiap hari...
Aku ingin senyumnya bulan kan menyinari kehidupanku
bukannya kelelahan yang slalu menyinari kehidupanku...
Tuhan kiniku mohon
Agar kelelahan menjadi Kebahagiaan
....................................
Created By : Dwiki Al-Akhyar
To : Yang lagi sedih dan lelah menghampiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar