Sabtu, 13 November 2010

Untukmu negeri Seberang (Palestin)

Semangatlah untuk menegakkan cahaya Illahi...
semangatlah mujahid/mujahiddah....
aku selalu mendukungmu
aku selalu menyusuri tapak kakimu...
aku kan merasa kepedihanmu.....
aku kan merasa kesakitanmu
aku juga ikut meratapi tangismu....
sakitmu adalah sakit kami
kepedihanmu adalah kepedihan bagi kami
dan tangismu tak lain adalah tangis kami....
kini berdirilah kukuh menjayakan cahaya illahi....
mari kita tegakkan bersama dengan ridho-Nya...
perjuangan kita masih panjang...
kita tak boleh menyerah sampai disini...
kucuran keringat...
tetesan darah...lumuran darah....dan lunturnya darah
kita jadikan strategi bagaimana kita bia menjayakan cahaya-Nya....
jadikan diri kita sebagai pejuang bangsa yang menegakkan cahaya-Nya
jadikan diri kita menjadi tulang punggung bangsa yang penuh Rahmat-Nya
kini jalin persatuan dalam penuh keyakinan menghadapinya...
Allahu Akbar
Save to Palestin....
Created By : DwikiAl-Akhyar
Palembang, 13 Nov 2010
To : Palestin (Negeri seberang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar