Jumat, 08 April 2011

Rasa syukurku pada tuhanku


Yaa allah ya tuhanku
Tiada kata lain yg sanggup aku ucapkan
Selain syukur alhamdulillah
Atas sgala rahmat yg tlah engkau berikan padaku.

Sgala puji aku panjatkan
Kehadirat allah SWT
Shalawat beserta slm tak lupa
Aku haturkan kpd junjungan umat
Nabi muhammad saw.

yaa allah ya tuhanku
Sungguh aku sgt bersyukur skali dg hdpku
Aku merasa engkau sangat menyayangiku
Kala ada mslh yg membelitku
Engkau tunjuk hambamu yg laen tuk membantuku
Kala ada yg berusaha memperdaya dan menipuku
Engkau kasih petunjuk pula padaku

Yaa allah ya tuhanku
Sungguh aku sgt mencintaimu
Bimbinglah aku,,tunjuk kanlah padaku
Kejalan yg engkau ridhoi.

Yaa allah ya tuhanku
Berilah aku ilham
Utk ttp mensyukuri nikmatmu
Yg tlah engkau anugrahkan kpdku
Dan juga kedua org tuaku
Dan utk mengerjakan
Amal saleh yg engkau ridhoi.

Yaa allah ya tuhanku
Masuk kan lah aku dg rahmatmu
Kedlm golongan hamba"mu yg saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar