Rabu, 24 November 2010

Jika kematian menjemputku

Aku hanya insan biasa
insan yang tak sempurna
dalam menjalankan perintah-Nya
aku hanya insan lemah
insan yang tak begitu kuat
dalam menyeberangi ujian-Nya
Hidupku hanyalah sementara
jika suatu ajal menjemputku
ku tak mau seorang pun meratapi kepergianku
jika suatu saat kematian meerenggutku
ku tak mau seorangpun menangisi kematianku
jika suatu saat ajal dan kematian
telah dekat dengan ku
aku ingin semua orang yang ada didekatku
tetap selalu tersenyum ukntukku
dan mengikhlaskan kepergianku
aku ingin menghadap-Nya
dengan keadaan islam
aku ingin menghadap-Nya
dengan keadaan Suci
aku ingin menghadap-Nya dengan keadaan muslim yang disaksikan banyak malaikat
Dan aku ingin menghadap-Nya
dengan keadaan mendapat Ridho-Nya.......

Created By : Dwiki Al-Akhyar
Palembang 25 November 2010
Palembang (Sako) Sum-Sel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar